Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk! Cari Tahu Keunggulan dari Samsung Galaxy M12 dari Samsung Seri M

Samsung Galaxy M12 termasuk Samsung seri M, bahkan dikatakan seri Galaxy M menjadi alternatif lain dari seri Galaxy A. Galaxy M 12 yang datang pada awal Februari 2021, dikabarkan mempunyai spesifikasi menarik dan sejumlah fitur unggulan, berikut ulasannya. 

Kapasitas Baterai 5000 mAh

Kapasitas baterai 5000 mAh tergolong jumbo, bahkan ponsel ini juga didukung teknologi pengisian cepat 15 W. Dengan daya besar dan teknologi pengisian cepat, Samsung Galaxy M12 diklaim bisa bertahan seharian, untuk penggunaan intensif. 

Menawarkan Hasil Jepretan Berkualitas

Ukuran lensa kamera ponsel yang besar dan beragam, memungkinkan Anda menghasilkan jepretan berkualitas. Kamera utama beresolusi 48 MP, ultrawide 5 MP dan sensor makro 2 MP, sementara resolusi kamera depan 8 MP. 

Menggunakan Sistem Operasi Android 11

Mengusung sistem operasi Android 11, pengguna bisa memperoleh fitur-fitur terbaru, seperti fitur privasi lebih ketat. Bahkan, antarmuka yang disematkan di ponsel ini adalah OneUI 3.0, fiturnya seperti panel cepat yang sudah ditingkatkan secara visual. 

Terdapat Sensor Sidik Jari

Samsung Galaxy M12 memiliki sensor sidik jari side-mounted, sensor accelerometer, dan sensor lainnya. Sensor sidik jari yang berada di pinggir bingkai disebut sensor kapasitif, menawarkan keunggulan mudah diakses. 

Dibekali Chipset Exynos 850

Dengan chipset Exynos 850 menjadikan perangkat ponsel lebih hemat daya. Chipset yang dibesut Samsung ini mempunyai performa bertenaga, karena didukung clock speed atau kecepatan maksimal hingga 2 GHz. 

Pilihan Penyimpanan Beragam

Galaxy M12 di Indonesia terdiri dari varian RAM 3 GB/32 GB dan RAM 4 GB/64 GB. Selain itu, Samsung Galaxy M12 dibekali teknologi eMMC 5.1 yang menjadikan ponsel bisa menyimpan berkas dengan kecepatan tinggi. 

Mendukung Refresh Rate 90 Hz

Ponsel ini memiliki panel tipe PLS IPS, sehingga layar menyajikan kecerahan, sudut pandang dan kualitas gambar lebih baik. Dengan harganya yang tergolong murah, ponsel ini sudah mendukung layar 90 Hz.

Samsung Galaxy M12 salah satu dari Samsung seri M telah dibekali spesifikasi lumayan mumpuni untuk aktivitas multi-tasking. Bahkan, perangkat ponsel sudah didukung sistem operasi terbaru dan kapasitas baterai besar.

Posting Komentar

0 Komentar