Ticker

6/recent/ticker-posts

Halima Hampers Mukena Multi Material Flora


 

Halima terdapat beragam pilihan mukena yang menarik. Mukena pada dasarnya difungsikan untuk alat peribadahan umat muslim. Mukena dipakai wanita untuk menjalankan ibadah sholat. Ada beragam jenis mukena yang menarik dan dapat digunakan sesuai pada fungsinya. Anda yang ingin mukena dengan beragam motif bisa mencoba produk Halima. Berikut tentang Halima Hampers Mukena Multi Material Flora antara lain:

1. Motif yang eksklusif

Halima Hampers Mukena Multi Material Flora menggunakan motif yang eksklusif. Mukena ini memiliki motif dasar bunga yang unik. Motifnya ini hanya didesain secara khusus dan dapat ditemui di produk Halima. Dengan eksklusifitasnya membuat mukena terasa premium dan berkelas. Anda dapat membawa mukena ini untuk sholat di masjid bersama keluarga tercinta. 

2. Cocok digunakan untuk sholat

Halima Hampers Mukena Multi Material Flora cocok digunakan untuk sholat. Mukena dikhususkan untuk wanita dan digunakan untuk melakukan ibadah sholat. Dengan desainnya yang menarik membuat siapapun yang mengenakan mukena akan terlihat estetik. Mukena ini dirancang khusus dan dibuat dengan desain yang menarik. 

3. Dilengkapi dengan tas

Pada pembelian Halima Hampers Mukena Multi Material Flora sudah dilengkapi dengan tas. Adanya tas tentu akan mempermudah Anda untuk menyimpan mukena. Tas ini satu set dan Anda akan mendapatkan tasnya bersama dengan mukena. Dengan tas yang terlihat simpel akan memudahkan Anda untuk menyimpan mukena dengan aman dan efisien.

4. Modelnya kekinian

Halima Hampers Mukena Multi Material Flora memiliki model yang kekinian. Mukena yang didesain dengan material yang berkualitas membuatnya nyaman dipakai seharian. Anda yang suka tampilan bunga maka memilih mukena dari Halima terasa cocok dan efisien. Anda dapat menggunakan mukena untuk sholat dan berdoa.

5. Harga terjangkau

Mukena merupakan seperangkat alat sholat yang dikhususkan untuk wanita. Halima Hampers Mukena Multi Material Flora dikenal berkualitas dan dibuat dengan desain yang modern. Mukena ini dapat dibeli di marketplace terpercaya. Harga dari mukena dibandrol sekitar 129 ribuan.

Mukena digunakan oleh wanita untuk beribadah. Halima Hampers Mukena Multi Material Flora didesain cukup menarik dan kaya warna.

Posting Komentar

0 Komentar